An Hao, seorang investor sukses, dan Jin Jianan, seorang bos cantik yang perusahaannya hampir bangkrut, terpaksa melakukan kencan buta dengan orang asing. Namun, seiring waktu, keduanya mulai jatuh cinta dan menyadari bahwa mereka ternyata teman masa kecil. Meski begitu, hubungan mereka yang belum matang menghadapi banyak rintangan, seperti fitnah dari mantan dan pesaing yang licik.