Tencent Video All Star Night 2020
Sebuah hiburan dengan panggung spektakuler yang berlangsung selama 12 jam non-stop. Fans dimanjakan aksi panggung ratusan artis kelas atas, juga doki hot stage tempat fans bisa melihat penampilan idola mereka dari dekat, serta menjadi saksi saat para bintang melintas di karpet merah. Inilah Tencent Video All Star Night 2020, malam penuh bintang tempat momen memberi penghargaan yang bersinar.