Amuk Kota
"Ko Chow polisi yang menyamar yang menghadapi tekanan dari semua sisi. Bosnya, Inspektur Lau, ingin dia menyusup ke geng pencuri permata yang kejam; untuk melakukan ini dia harus mendapatkan beberapa pistol; pacarnya ingin dia berkomitmen untuk menikah atau dia akan meninggalkan Hong Kong dengan kekasih lain; dan dia sedang dikejar polisi lain yang menyangkanya penjahat. Terlebih lagi Chow lebih suka berhenti dari kepolisian. Dia merasa bersalah harus mengkhianati orang-orang yang telah menjadi temannya, bahkan jika mereka adalah pembunuh, pengedar narkoba, rentenir, dan pemeras. Seakan masalahnya belum banyak, ia terikat persaudaraan yang lebihkental dari ikatan darah dengan Fu, seorang anggota geng."