The Degenerate-Drawing Jiang Hu S2
Harta dan kekuatan muncul kembali di dunia, Para orang jahat, Sekte Xuanming, Klan Tongwen, Bordil Huanyin,dan Kediaman Tianshi mulai bergerak karena kabar berita tersebut! Bertanya kepada setiap raja, siapa yang bisa mengangkat pedang dan memerintah dunia dengan segera! Li Xingyun, seorang yatim piatu dari Dinasti Tang, yang merupakan tokoh penting terhadap harta Longquan, akankah dia mengembalikan kemakmuran Dinasti Tang? Bisakah Lin Xuan dan Zifan menyelesaikan kesalahpahaman mereka dan melanjutkan hubungan mereka?