Rekaman Terlarang
Di tengah kekacauan politik, Rena, putri seorang gubernur konservatif, ditekan untuk menikah dengan Dandy, putra dari sekutu politik kuat ayahnya. Meskipun dia masih memiliki perasaan yang mendalam untuk mantannya, Bayu, yang kebetulan menjadi penyelenggara pernikahan mereka. Rena tidak pernah membayangkan bahwa pertemuan rutinnya dengan Bayu akan berkembang menjadi skandal dengan skala epik. Terjebak antara loyalitas kepada orang-orang terkasih dan pencarian keadilan, Rena harus lewati kejadian-kejadian berbahaya yang penuh dengan penipuan, pengkhianatan, dan air mata.