Married with a Young Girl
Virgo, dokter sukses yang ditinggal tunangannya di hari pernikahan, tiba-tiba justru menikahi Khaira, putri sahabatnya. Perbedaan usia dua puluh tahun membuat hubungan mereka penuh benturan dan salah paham. Namun saat cinta perlahan tumbuh di antara keduanya, kedekatan Khaira dengan Lingga, sahabat masa kecilnya, dan kembalinya Vita, sang mantan tunangan, mengguncang segalanya.