Kembali ke Barat S5
Sebuah krisis baru muncul di dunia langit saat ketiga dewa agung bangkit kembali, dan Sun Wukong berada di sana untuk membantu para dewa melewati krisis tersebut. Setelah tim menuju barat bubar, Sha Wujing pergi ke dunia bawah untuk menyelamatkan tuannya Tang Sanzang. Zhu Bajie membunuh seseorang secara tidak sengaja di Kota Heishui. Bai Lang & Xiaoyu menaklukkan Yi Hu, siluman harimau di hutan yang seram. Mereka kemudian dikepung oleh tentara batu di kota kuno sampai Tang Sanzang dan yang lainnya kembali untuk menyelamatkan mereka. Namun mereka bertemu Raja Bayangan lagi, dan Wukong harus kembali ke tim untuk membantu.