17 Selamanya
Putra, murid laki-laki pentolan sekolah, terjebak di dalam sebuah misteri masa lalu Dawai, teman satu sekolah yang ia sukai. Dawai ternyata menyimpan banyak rahasia, intrik, dan bahkan menjadi kunci kepentingan negara tanpa ia sendiri ketahui. Kini keduanya harus memilih, berkorban untuk cinta atau pasrah pada berjalannya waktu.