Ji Hoon seorang musisi genius yang mencintai kekasihnya sama besar dengan cintanya pada musik. Soo A yang selalu berpikiran positif adalah contoh terbaik antara urusan asmara dan musik. Tae Min memiliki segalanya namun tak dapat merebut hati perempuan yang ia taksir. Sedangkan Yeo Reum yang realis mendamba pekerjaan mapan sekaligus ingin dicintai. JaPi dan Dong Woo lebih memilih menikmati hari ini dengan bernyanyi keras daripada memikirkan hari esok. Keenam anak muda ini bernyanyi melantunkan lagu cinta dan semangat masa muda dalam bernama Yellow.