Hoki Cinta Pertama
Sebuah cerita tentang cinta pertama dilihat dari sudut pandang tiga pasangan di tempat kerja. Seorang wanita mandiri yang penuh potensi berhadapan dengan atasan yang dari luar terlihat baik, namun ternyata jahat. Karena namanya dianggap membawa hoki, Xing Yun dipekerjakan Xia Ke di perusahaan game online. Xia Ke gigih dan keras kepala. Ia sebenarnya putra pengusaha. Namun ia menolak untuk mengambil alih bisnis keluarga dan memilih untuk membangun bisnis sendiri. Sementara itu, dari seniman sketsa menjadi desainer game, Xing Yun mengalami banyak rintangan dalam berurusan dengan Xia Ke, bos yang terlihat manis di depan, namun bak ular berbisa di belakang. Pertengkaran yang kerap terjadi membuat mereka lebih dekat. Wanita yang belum pernah jatuh cinta sebelumnya menemukan bahwa rintangan terakhir adalah cinta.