Produce 101
“Produce 101”adalah acara yang menampilkan secara penuh pesona para idol wanita diatas panggung serta perjuangan mereka. Dalam acara ini akan dikumpulkan 101 kontestan yang akan diawasi dan dilatih oleh pelatih ternama. Lewat misi, pelatihan serta evaluasi, akhirnya akan dipilih 11 kontestan untuk membentuk sebuah grup.