Petualangan Penangkap Hantu
Saat Jin Xianzhi hidup, dia belajar setiap hari. Dia memforsir dirinya untuk belajar terlalu keras untuk tes masuk kuliah, namun takdir memanglah tidak adil... 1 hari sebelum tes masuk kuliah, Xian Zhi tiba-tiba saja meninggal di usia 19 tahun. Dia menjadi hantu perempuan yang bisa berpindah kemana-mana. Kemudia, Xiao Zhi bertemu dengan Park Fung-Hyun yang dapat melihat hantu dan mereka pun berterngkar. Setelah pertemuan itu, mereka tinggal bersama dibawah satu atap. Kemudian petualangan menangkap hantu bersama pun dimulai!