Bercerita tentang Gu Zichen, seorang pemuda kaya yang pemberontak, dan Su Nian, seorang sarjana yang keras kepala dan kompetitif, dari hubungan sebagai teman menjadi kekasih di kampus dan para siswa untuk menemukan arah kehidupan mereka sendiri dari kisah-kisah inspirasional.