Nikah Dulu Ya Dek Ya
Pada pesta penyambutan CEO baru, kerumunan orang bersorak sorai. Namun, Ketika akhirnya muncul, ia menampilkan sosok yang mengejutkan. Lin Xue Nong, seorang yang sangat percaya pada kehidupan lajang, mendapati ketenangannya hancur oleh kedatangan CEO baru yang karismatik, Zhou Heng.