Onotora Shu tak tahu kalau ayah angkatnya seorang pembunuh bayaran legendaris. Namun, hidupnya berubah dramatis ketika ayahnya tewas dibunuh. Onotora kemudian mengambil alih pekerjaan sang ayah dan bertekad membalas dendam. Dia sudah siap melakukan tugas sebagai pembunuh bayaran profesional ketika mendapat perintah membunuh Narumiya Mitsuki. Kendati begitu, meski ia punya kemampuan melakukan tugas tersebut, Onotora selalu gagal membunuh Narumiya--entah berapa kalipun ia mencobanya. Sebaliknya, ia malah berujung menjadi pelindung saat Narumiya dalam bahaya. Syahdan, dua orang yang tak seharusnya jatuh cinta ini kemudian terlibat jalinan asmara.