Penyelamat Pemburu Cahaya
Gempa bumi dahsyat telah terjadi di Xichuan. Pengacara Luo Ben pergi ke daerah bencana untuk mencari adik perempuannya, Luo Yuan. Di sana dia berhubungan dengan tim penyelamat yang dipimpin Kapten Qing Shan. Luo Ben juga bertemu Zhan Yan yang punya masa lalu buruk dengannya. Namun, dia segera berubah pikiran tentang Zhan Yan. Dia kagum pada sifatnya yang tidak egois dan dokter cemerlang. Luo Ben menyaksikan persahabatan orang-orang dalam menghadapi kesulitan dan terinspirasi menjadi sukarelawan. Luo Ben bergabung dengan Xiong Fei, Zhou Min Ming dan Ding Ding Ding menjadi anggota baru tim relawan. Setelah selamat dari "pelatihan neraka" Kapten Qing Shan, mereka mempertaruhkan nyawa dalam operasi penyelamatan yang mempertemukan mereka dengan gempa bumi, kebakaran, banjir, dan angin topan. Hingga pada akhirnya mereka menjadi unit penyelamat elit.