Tenang, Ini Cinta
"It's Alright, This is Love" adalah sebuah drama psychomedis romantis yang menceritakan kisah hidup dan percintaan manusia modern yang mengidap penyakit mental, namun menolak untuk ke dokter dan malah melanjutkan hidup seperti itu. Dikisahkan, sang pria dan wanita memiliki kepribadian yang berbeda. Mereka menenangkan luka batin masing-masing dan secara bertahap, jatuh cinta."