Detektif Qin S2
Pada awal Republik Tiongkok, Qin Yang bekerja sama dengan pewaris Shen Rou dan gadis eksentrik Yuan Jingjing. Mereka bergabung dengan detektif He Hongfeng untuk memecahkan kasus misterius di kota. Bersama-sama, mereka mengungkap konspirasi jahat Night Deity Society dan melindungi kedamaian di lingkungan mereka.