Yiran's Silver Linings
Setelah delapan tahun meninggalkan kampung halamannya, Li Yiran kembali ke kota kecil Lecang di Tiongkok barat daya dan mendapati hubungannya dengan sang ibu semakin renggang. Tak disangka, keduanya justru bekerja bersama mengurus berbagai "peristiwa kehidupan dan kematian" di kota itu. Melalui kisah-kisah yang mengharukan sekaligus menyakitkan, Yiran mulai memahami arti kehidupan, penyesalan, dan kesempatan kedua, sembari perlahan memperbaiki hubungan dengan ibunya.