Ini bercerita tentang Xu Xingze, seorang remaja sekolah menengah, dan sekelompok mitra yang bertemu dan menemani satu sama lain karena kecintaan mereka pada bola basket, dan bekerja bersama. Mimpi yang berdenyut, persahabatan yang terbelenggu, kegembiraan kerja keras, kisah masa muda bermunculan di lapangan, dan halaman bab pertumbuhan yang didedikasikan untuk remaja ditulis!