Setelah hidup bersama selama lebih dari sepuluh tahun, saya diusir dari keluarga. Ketujuh saudara perempuan itu mengira saya adalah penggantinya, namun nyatanya, semua prestasi itu diraih oleh saya. Sudah terlambat bagi mereka untuk menyesal.