PiaoGuangHao seorang unit kejahatan fotografis … dari pada tahun 1986 berperan dalam menangani kasus pembunuhan berantai, dan akan tetapi fakta di antara "licin. Rusak, meningkatnya jumlah korban bertambah, polisi-polisi itu bergerak dengan tak berdaya, ia diserang dalam melacak tersangka mencapai terowongan saat siuman terkejut melihat kembali ke 2016 30 tahun dari sekarang … dan menggantikan tidak sengaja pribadi yang lahir sebagai pendeta itu sebagai polisi di tahun 1988. Jadi kwang-ho tetap pada 2016 untuk melanjutkan perjalanannya mengejar penjahat.