Devil Guard: Four Symbols Enchanted
Pada tahun kedua belas Yuanwu di Dinasti Zhao, agama iblis sekali lagi mendatangkan malapetaka pada semua makhluk hidup. Selain itu, ketika terjadi bencana alam, masyarakat sangat menderita. Zhang Qian, komandan Zhenmagic, meninggal untuk mengajukan banding ke wajah orang suci, dan kaisar Zhao Xu memerintahkan Guoshi Mofan Bu untuk mendapatkan posisi pemimpin agama sihir, dan memerintahkan komandan Zhenmagic untuk pergi ke Dinasti Qing untuk menekannya. Zhang Qian sudah lama mengetahui bahwa Sarang Jizhou hanyalah topeng buatan Mofan, dan bahwa Sarang itu sebenarnya ada di Youzhou, jadi dia diam-diam memerintahkan Xiao Zhen untuk memimpin ketiga rekannya untuk mengejutkan kemudi Youzhou, untuk mengungkap kebohongan Mofan. mengembalikan kepercayaan kaisar, dan menurunkan guru-guru kerajaan untuk mengatur kembali program dinasti. Bersama-sama, keempat pria Zhenmensi berhasil menyatu dengan kultus sihir, mengalahkan iblis, Serigala Putih, dan bulu hitam, serta menyelamatkan gadis obat misterius itu. Gadis-gadis dan Xiao Zhen tampaknya memiliki koneksi dan reaksi, mereka dapat menahan kembali kekuatan sihir Xiao Zhen. Mereka berempat memutuskan untuk membawa gadis itu kembali ke kota sihir, tapi semua ini adalah perhatian Gereja Katolik Bei Ao, pembiakan konspirasi. Setan dan iblis sedang menghadapi kesulitan dan kesulitan. Bagaimana mereka akan memilih untuk menghadapi tanggung jawab dan emosi mereka?