Kakakku, Pangeran Duyung
Lin Weixu, seorang penasehat wanita di kerajaan Daqin, berhasil menghancurkan kerajaan Nanzhao dalam satu aksi. Kehebatannya dipuji pihak istana dan rakyat biasa. Suatu hari, ia bertemu dengan Fusu, seorang ikan duyung jantan dari Nanzhao yang tengah disiksa di sebuah kuil. Dia tak tahan lalu menyelamatkannya. Tanpa diduga dua orang ini saling mengandalkan. Maka dimulailah petualangan yang manis yang dijalani keduanya. Mereka bekerja sama menemukan pembunuh guru tua Lin Weixu dan menyingkap mata-mata di istana.