Nan Xing, gadis yang suka menulis, secara tidak sengaja membawa penjahat Xiao Wudi di bukunya ke dalam kehidupan nyata ketika membuat sebuah permintaan. Baru saja datang ke dunia ini, Xiao Wudi yang pintar dan licik langsung mengancam dan memeras Nan Xing, lalu tinggal di sebelah rumahnya. Kehidupan yang tak akur serta penuh keributan dari kedua tokoh ini pun dimulai.