Siu Wai seorang wanita muda yang tunangannya tewas dalam sebuah kecelakaan. Dia menjalankan bisnis minibus mendiang tunangannya untuk menghidupi putranya yang masih kecil, Lok Lok. Saat Siu Wai berjuang dalam bisnis kejam, dia berteman dengan Dai Fai, pengemudi minibus lain yang berada di lokasi kecelakaan tunangannya. Dai Fai merasa kasihan dengan keadaannya dan dia secara teratur membantu Siu Wai. Ia ikut merawat Lok Lok hingga mengajarinya cara mengemudi minibus. Ketika Dai Fai menjadi lebih dekat dengan Siu Wai, mungkinkah ada sesuatu yang lebih dalam hubungan mereka?