Reinkarnasi Demi Melindungi Bosku
Lee Yeonwoo dijebak atas tuduhan membunuh bosnya dan dipenjara. Saat hidupnya berakhir, ia tiba-tiba kembali ke 6 bulan sebelum kejadian itu. Berbekal ingatan masa lalu, ia bertekad menyelamatkan sang bos dan mengungkap pelaku sebenarnya, namun di tengah misinya, benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka.