Sedapnya Cinta
Kisah tiga wanita cantik perkotaan dengan kepribadian dan karakteristik berbeda melalui serangkaian kesulitan kala memulai bisnis, penindasan di tempat kerja, dan kehilangan perasaan asmara. Namun seiring berjalannya waktu mereka mendapat pemahaman baru akan kehidupan, karier, dan cinta. Mereka adalah Liu Jing, blogger makanan perfeksionis yang pilih-pilih cinta; Fang Xin, pembawa berita berstatus janda yang bermasalah dengan cinta meskipun penampilannya luar biasa; dan Xia Meng wanita karir perkasa yang kerap menekan pacarnya. Serial ini memperlihatkan setiap tingkatan sosial berbeda yang mencerminkan status quo hubungan pria dan wanita dalam masyarakat kontemporer perkotaan.