Rahasia Sekretarisku
Do Min Ik seorang pria cerdas, perfeksionis sekaligus memiliki hati sekuat batu dan mengepalai Team 1 di t7T Mobile Media. Sehari-hari, ia bergantung pada sekretarisnya, Gal Hee yang gampang marah. Meski sang sekretaris melakukan pekerjaan yang diminta bosnya dengan baik, ia tak pernah mengatakan apa isi hatinya. Apakah cinta akan bersemi di tempat kerja?