Temanku Seorang Konglomerat
Seorang wanita dikhianati oleh pacarnya yang berselingkuh dan meninggalkannya dengan tumpukan utang. Dalam keputusasaan, ia meminta bantuan teman lamanya—tanpa tahu bahwa pria itu ternyata pewaris sebuah kerajaan bisnis besar. Saat mereka berusaha menyelesaikan masalah bersama, perasaan lama perlahan tumbuh kembali dan mengungkap kisah cinta yang selama ini terpendam.