Bravo 650
Tim The Social Squad 650 (Wang Sulong, Xu Zhisheng, Li Xueqin, Li Jiaqi) mendirikan perusahaan "Big Face" yang spesialis di team-building kreatif. Dengan gaya unik, lucu, dan penuh imajinasi, mereka menjalankan berbagai tantangan seru untuk menjadikan perusahaan ini pusat team-building terbaik di dunia hiburan. Ide gila? Mereka bisa wujudkan!