Jenderal Muda Piaraanku
Su Xiao He, seorang gadis periang dan manis, berjualan hewan peliharaan di tepi Danau Qingshan di Jiangzhou, negeri Qingqiu. Dia tak sengaja mengambil "bola arwah biru" dan membangunkan Pangeran Bintang Meow dari galaksi DW. Sang pangeran mewujud menjadi Mo Xiu Ran, seorang jenderal misterius di negeri Qingqiu. Dia dan Su Xiao He tak sengaja menandatangani "kontrak tuan dan hamba". Meski awalnya kikuk, keduanya lantas melakukan petualangan bersama, mengungkap berbagai rahasia dan dalam prosesnya saling jatuh cinta.