Monster di Kota Terlarang S1
Bercerita tentang seorang siswa sekolah dasar biasa berusia 11 tahun Li Xiaoyu yang secara tidak sengaja mengambil anting-anting batu permata ajaib di Kota Terlarang, dan hidupnya berubah total. Dipandu oleh anting-anting permata, Xiao Yu masuk ke dunia binatang mitos yang tersembunyi di Kota Terlarang. Binatang mitos, makhluk abadi, dan roh yang biasanya tinggal sebagai patung di atap, pagar, dan mural semuanya hidup di dunia yang tak terlihat dan makmur ini. Sejak saat itu, setiap kali matahari terbenam, Xiaoyu akan pergi ke dunia binatang buas. Sebagai wali yang dipilih oleh permata, dia akan membantu para monster menyelesaikan berbagai masalah.