Love & 10 Million Dollars
Terjebak dalam pernikahan penuh manipulasi, Elina, berusaha merebut kembali warisan ibunya dari mantan suaminya, Diaz. Di tengah sabotase dan pengkhianatan, Elina dipertemukan kembali dengan cinta lamanya, Arman, yang juga terperangkap dalam pernikahan toksik. Bersama, mereka melawan kebohongan, balas dendam, dan kekuasaan, namun mampukah cinta bertahan di tengah permainan sebesar ini?