Ini Kulkasku! S5 Season 5
Acara ini dipandu oleh He Jiong dan Jackson Wang dari GOT7 (Boygroup Korea). Dalam tiap episode, dua orang bintang tamu akan membawa kulkas mereka ke lokasi syuting dan membuka rahasia yang tersembunyi di dalamnya, serta duduk berbincang bersama 6 koki dengan kepribadian yang berbeda tentang kuliner hingga entertainment. Tiap minggu 2 orang koki akan menggunakan bahan dari kulkas bintang tamu dan diberi 15 menit untuk mengkreasikan masakan.