Babysitter Istana dari Masa Depan
Zhang Xiaoxue, seorang pekerja keras, tiba-tiba terjatuh ke dalam lubang dan saat terbangun, ia sudah berada di masa lalu — di Istana Zaman Kerajaan! Dengan keahliannya sebagai pengasuh bayi, ia membantu selir yang dibuang untuk bangkit kembali dan melawan nasib buruknya. Dari situ, Xiaoxue memulai perjalanan seru dan lucu untuk mengubah hidupnya di dunia baru itu.