Masa Muda Ayahku
Lin Zihao kembali ke masa muda ayahnya, Lin Jiaxu, yang berusia 18 tahun. Di sini, Lin Zihao bertemu dengan ayah yang berbeda, dan keduanya bahkan menjadi "sahabat yang baik". Mereka menjalani masa-masa itu bersama. Lin Zihao juga menggunakan pengetahuannya dari masa depan untuk mengembangkan bisnis demi mengubah nasib mereka.