Kisah Hidup Sang Rubah Putih
BaiXiao, seorang rubah iblis, meminjam mutiara roh untuk bertapa di tempat yang sepi. Hanya butuh beberapa hari lagi sebelum ia dapat menyelesaikan pertapaannya. Namun, Xiaokui, seorang gadis yang lancang, tiba-tiba saja jatuh menimpa dirinya! Tidak hanya latihan BaiXiao terganggu, ia juga dikirim ke rumah sakit hewan karena dikira sebagai anjing samoyed. Mutiara berharga miliknya pun diambil oleh Xiaokui yang berencana menjualnya sebagai barang antik palsu di toko online-nya. BaiXiao pun mengejar Xiaokui sampai kerumahnya dan menemukan Lingzhu (mutiara roh) menjadikan Xiaokui sebagai pemiliknya. Disaat BaiXiao berniat untuk membunuh Xiaokui untuk mengambil kembali mutiara tersebut, ia malah tergoda oleh babi rebus yang dibuat Xiaokui. Pada momen itu juga, dunia yang berada didepan mata BaiXiao mengejutkannya. Tidak hanya babi rebus yang menggugah hidupnya, tapi juga lampu listrik dan microwave yang tidak pernah ia temui sebelumnya. Ternyata, Bai Xiao adalah roh rubah dari Dinasti Tang. Saat ia terbangun, dunia telah berubah sepenuhnya. Ini adalah pertemuan antara trik sihir Dinasti Tang, dunia modern, dan perubahan besar, yang bahkan menjadikan BaiXiao, sang rubah putih penyendiri, panik. Xiaokui menyadari ketakutan serta rasa penasaran BaiXiao, lalu ia pun mendapatkan beberapa hari tambahan untuk hidup supaya ia dapat menyatakan cinta kepada kakak kelasnya. Namun, yang tidak disangka-sangka oleh kedua orang ini adalah bahwa keberadaan dari mutiara roh telah membangkitkan ribuan roh-roh aneh di hutan dimana mereka siap untuk mengganggu ketentraman kota. Supaya BaiXiao tetap memiliki mutiara roh tersebut, ia pun terpaksa menjadi bodyguard Xiaokui. Seorang roh rubah putih muda dingin dari Dinasti Tang dengan seorang gadis yang lucu dan rakus pun terpaksa tinggal bersama. Hari demi hari, mereka mengalami kejadian-kejadian teraneh dan perasaan terhangat di kota metropolitan.