Kota Cahaya
Di Pesisir Shanghai pada awal abad ke-20, di mana panglima perang mulai merebut kekuasaan; banyak pahlawan muncul, dan gerakan revolusioner mulai bangkit. Memanfaatkan kekayaan mereka, keluarga Rong yang berpengaruh sering menyalahgunakan kekuasaan untuk melakukan berbagai kejahatan keji. Untuk menegakkan keadilan, Feng Shizhen memutuskan memulai jalan balas dendam. Dia berhasil menyelinap ke keluarga Rong, dan menjadi guru tuan muda Rong Jiashang. Namun, di tengah cobaan dan pemanfaatan satu sama lain, Feng Shizhen perlahan-lahan menemukan dirinya jatuh cinta pada putra musuh. Ketika kebenaran dari ketidakadilan yang terjadi dua puluh tahun lalu mulai muncul ke permukaan, dua kekasih yang awalnya berada di dua kubu yang berbeda bekerja sama untuk berani melalui berbagai rintangan, dan akhirnya mengungkapkan kebenaran yang mengejutkan.