Sinar Terang Sang Bintang
"Star Entertainment" adalah perusahaan hiburan nomor 1 di Tiongkok. Bos Chen Tianhao dan Du Wanqing dulunya adalah sepasang kekasih yang penuh cinta namun sekarang pernikahannya ada di ujung tanduk! Semua terjadi karena perbedaan filosofi bisnis dari perusahaan mereka. Yang Zhenzhen seorang penyuka musik, bergabung dalam "Star Entertainment" dan menjadi asisten Zheng Boxu, sang penyanyi terkenal namun arogan dan tegar. Yang Zhenzhen mengenal Zheng Boxu secara bertahap, membantunya mengatasi serta mengoreksi kekurangan,memberinya kekuatan kemudian pada akhirnya menjadi penyanyi terkenal! Yang Zhenzhen sendiri berubah dari calon di tempat kerja, menjadi agen yang mahir. Du Wanqing mulai fokus pada anak baru, Yu Zirui. Bakat musik bawaan Yu Zirui memberi tekanan besar pada Chen Boxu dan di saat yang bersamaan, menjadi pemicunya untuk tetap maju! Semua anak muda yang suka musik saling menyemangati satu sama lain, menembus batas dan melihat arah terbaik dalam hidup mereka. Setelah berpengalaman dalam menghadapi seluruh kesulitan dan tantangan, mereka semua berhasil memanen kesuksesan karir & cinta.