Men In Love
Ye Han, pemimpin redaksi majalah yang cerdas dan penuh disiplin tak sengaja terus menerus membantu menyelesaikan masalah Li Xiaoxiao, guru olahraga yang ceroboh namun manis. Karena trauma masa lalu, Ye Han sulit jatuh cinta. Di lain pihak, penerbit majalah Xu Jiacheng bertemu mantan foto model, Tong Yiwen. Mereka mencoba menjalani kehidupan seimbang antara mengejar karier dan cinta. Hubungan empat orang ini menjadi rumit saat Xiaoxiao diam-diam jatuh cinta pada Jiacheng.