My Hero Academia S2
Di UA Academy, bahkan serangan keji tidak dapat mengganggu acara paling bergengsi mereka: festival olahraga sekolah. Terkenal di seluruh Jepang, festival ini merupakan kesempatan bagi calon pahlawan untuk menunjukkan kemampuan mereka, baik kepada publik maupun calon perekrut. Namun, jalan menuju kejayaan tidak pernah mudah, terutama bagi Izuku Midoriya — yang keunikannya memiliki kekuatan mentah yang besar tetapi juga sangat tidak efisien. Diadu melawan teman sekelasnya yang berbakat, seperti Shouto Todoroki yang menggunakan api dan es, Izuku harus berjuang keras untuk menang dan membuktikan kepada dunia.