Ye Chen adalah seorang menantu keluarga konglomerat yang diam-diam menyembunyikan identitas aslinya sebagai cucu dari orang terkaya. Demi keselamatannya, ia hidup sederhana sambil diam-diam masuk ke kalangan elit untuk mencari dalang di balik pembunuhan orang tuanya. Dalam perjalanannya, ia mendapatkan banyak sekutu dan orang-orang yang mempercayainya, hingga akhirnya mulai mengungkap kebenaran. Namun, saat identitasnya terancam terbongkar, Ye Chen harus menghadapi berbagai ancaman yang dapat mengubah nasibnya selamanya.