Kembali ke 2000: Demi Cinta Pertama
Chen Fan, yang menderita penyakit parah, tiba-tiba terlahir kembali ke tahun 2000. Ia kembali bertemu dengan cinta pertamanya, Su Ruochu yang di kehidupan sebelumnya meninggal karena kecelakaan. Demi menebus penyesalannya, Chen Fan bertekad memulai segalanya dari nol dan membangun bisnisnya sendiri, demi memberikan cinta terbaik serta masa depan yang sempurna bagi gadis yang ia cintai.