Tentang Cinta
Saat umur 18 tahun, Wei Qing mengalami kecelakaan keluarga yang membuatnya menjadi pribadi yang gila kebersihan, tidak bisa bersentuhan dengan siapapun, dan sangat terbebani dengan status Presiden Yunma. Setelah bertahun-tahun bekerja, rasanya tak ada harapan bagi Wei Qing untuk kembali normal. Namun saat dirinya menginjak usia 28 tahun, ia mabuk secara tidak sengaja dan bertemu Zhou Shi, murid seni berusia 19 tahun yang mengubah hidupnya.