Hong Kong 1941
Fei, Keung dan Nam semua ingin melarikan diri dari Hong Kong dengan alasan masing-masing. Ketiganya memutuskan untuk melarikan diri ke kapal. Tetapi pada hari pelarian, mereka terbangun karena serangan Jepang terhadap kota dan dipaksa untuk tetap tinggal di kota.