The Seven Deadly Sins– Kebangkitan Commandment
Pertempuran sengit antara Meliodas, kapten Seven Deadly Sins, dan Great Holy Knight Hendrickson menyebabkan kehancuran. Dipersenjatai dengan fragmen yang diperlukan untuk kebangkitan Klan Iblis, Hendrickson membuka segel, memungkinkan 10 Commandments melarikan diri, yang semuanya adalah pasukan perkasa yang bekerja langsung di bawah Raja Iblis sendiri. Melalui koneksi misterius, Meliodas langsung mengidentifikasi mereka; demikian pula, 10 Commandments, juga, tampaknya merasakan kehadirannya. Saat iblis meninggalkan jalur kehancuran di belakang mereka, Seven Deadly Sins harus menemukan cara untuk menghentikan mereka sebelum Klan Iblis menenggelamkan Britannia dalam darah dan teror.